Pertikaian Menjadi Damai Berkat Bhabinkamtibmas Polsek Paloh Brigpol Jefriadi

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Tidak semua permasalahan harus diselesaikan dengan jalur hukum,seperti yang dilakukan pada hari sabtu 27/05/2017 sekira jam 10.30 wib bertempat di kantor Balai desa Malek,Bhabinkamtibmas Polsek Paloh desa Nibung Brigpol Jefriadi melakukan problem solving mendamaikan kedua belah pihak yang bertikai.

Bhabinkamtibmas bersama kepala desa malek memberikan pemahaman kepada kedua belah pihak yang bertikai sehingga mau menyelesaikan secara musyawarah kekeluargaan.

Adapun permasalahannya itu adalah pemukulan yang di lakukan oleh sdr. Erianto kepada sdri. Melin Sandiana yang mana keduanya masih berstatus pelajar yang terjadi di dekat Mesjid Nurul Yaqin desa Malek pada jumat malam 26/05/17.

Pelaku mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada korban dan korban pun mau memaafkan serta tidak akan membawa masalah ini ke ranah hukum dikemuadian hari. Akhirnya di buatkan surat pernyataan yang intinya bahwa pelaku tidak akan mengulangi perbuatannya baik terhadap korban maupun kepada orang lain.

Penulis   :Bong R
Editor      :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish   :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password