Jaga Kekhusukan Bulan Ramadhan, Polres Grobogan Sebar spanduk Himbauan

Tribratanews.polri.go.id, Grobogan – Jaga kekhusukan bulan suci ramadhan, Polres Grobogan dan 19 Polsek Jajarab tebar spanduk mengajak masyarakat ikut jaga Kamtibmas. Spanduk tersebut dipasang ditempat umum, keramaian dan lokasi rawan Kamtibmas seperti tawuran.

Berbagai spanduk bertuliskan himbauan kamtibmas terpasang diberbagai sudut kota. Dalam spanduk yang bertulislan tentang larangan kebut kebutan, mengingatkan masyarakat akan bahaya kebakaran, bahaya Curanmor, pencurian rumah kosong sampai dengan larangan bermain petasan, bertujuab Masyarakat yang melaksanakan Ibadah Puasa di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini bisa khusuk.

Spanduk Besar berisi Himbauan Kamtibmas tersebar di berbagai sudut kota.
Spanduk Besar berisi Himbauan Kamtibmas tersebar di berbagai sudut kota.

Selain itu pihaknya tetap menggelar kegiatan Rutin yang ditingkatkan seperti Patroli di perumahan yang ditinggalkan pemiliknya beraktifitas, Patroli ke tempat tempat berkumpulnya masyarakat dan juga tetap menggelar Giat Pekat Cipta Kondisi Ramadhan.

Seluruh Polsek jajaran Polres Grobogan Pasang Spanduk Himbauan
Seluruh Polsek jajaran Polres Grobogan Pasang Spanduk Himbauan

“Mari kita jaga bersama-sama ke sucian bulan ramadhan dengan memperbanyak amal ibadah. Semoga wilayah Grobogan tidak ada gangguan Kamtibmas,” kata Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano SIK MSi MM, Minggu (28/5/2017).

Penulis : Teddy

Editor : Kang Iqbal

Publish : Nur

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password