Hari Keempat Belas Operasi Antik, Polda Kalteng Sita 10 Paket Shabu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng, Memasuki hari keempat belas dalam Operasi Antik Telabang 2017, Polda Kalteng dan Jajaranya tidak mengenal lelah dalam menumpas pelaku penyalahgunaan narkoba di wilayah hukumnya.

Malam tadi, Sabtu (27/05/2017) pelaku penyalahgunaan narkoba berinisial AS (35) berhasil ditangkap aparat Kepolisian saat berada di rumahnya Jalan Bondol XIX Kota Palangka Raya, Kalteng.

Pria bertato ini, tidak dapat berkata apa-apa lagi ketika petugas menangkapnya dan menemukan barang bukti 10 paket shabu seberat 3,92 Gram.

“Shabu ini ditemukan petugas saat melakukan penggeladahan badan dan juga menemukannya di sebuah selendang yang ada didekatnya. Selain itu Tim juga mengamankan satu unit Hp merk Nokia warna hitam,” ungkap Kepala Operasi Daerah Kombes Pol. Agus Suprianto melalui Kaposko II AKBP H. Hartoyo, S.H., diruang Ditresnarkoba Polda Kalteng, Minggu (28/05/2017) pukul 10.00 WIB.

AKBP Harotoyo menjelaskan, jika pelaku AS saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif aparat Kepolisian. “Tim saat ini terus mengorek keterangan dari pelaku darimana diperoleh barang haram tersebut,” jelasnya.

Guna mempertanggjawabkan perbuatannya pelaku AS akan dijerat dengan Pasal 114 ayat 1 jo psl 112 ayat 1 Undang Undang No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman kurungan maksimal 20 tahun dan denda maksimal 10 Miliar.

Penulis : Doni Kurniawan / sam

Editor  : Umi Fadilah

Publish : Doni Kurniawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password