Ciptakan Rasa Aman Dan Nyaman, Polres Pohuwato Laksanakan Operasi Cipta Kondisi 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Minggu 28 Mei 2017 Pukul 10.10 Wita Polres Pohuwato melaksanakan operasi cipta kondisi 2017 yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Akp Eka Candra M, SH, SIK yang diikuti 15 personil polres Pohuwato yang terlibat dalam operasi Cipta Kondisi 2017.

Sasaran Kegiatan operasi Cipta Kondisi 2017 yaitu mengunjungi pertokohan atau warung kecil untuk memeriksa makanan dan minuman yang expired/kadaluarsa di wilayah Kec. Marisa Kab. Pohuwato.

Kegiatan operasi cipkon di awali dengan pengecekan personil yang terlibat oleh 15 personil Polres Pohuwato dan 2 personil dari dinas Kesehatan kab. Pohuwato yang di dampingi oleh Kasiwas Ipda Djoko Suwiknyo.

Sekitar Pukul 10.30 Wita personil yang terlibat dalam operasi cipta kondisi melaksanakan operasi dengan sasaran makanan dan minuman yg expired/kadaluarsa dan ketersediaan gas elpiji. Personil mengunjungi beberap pertokohan dan warung – warung untuk melakukan pengecekan setiap makanan dan minuman yang tersedia dengan memperhatikan makanan dan minuman yang expired/kadaluarsa. Personil juga memeriksa ketersediaan gas elpiji di setiap warung yang layak digunakan oleh masyarakat.

Dari hasil kegiatan Operasi Cipta Kondisi di temukan beberapa makanan dan minuman yang expired diantaranya 65 bungkus bumbu racik nasi goreng merk indoffod, 1 kaleng susu merk indomilk, 16 bungkus mayonaise mayumi pedas.

Kegiatan operasi Cipta Kondisi 2017pukul 12.00 wita berlangsung aman dan lancar.

Penulis         : Ary Donny Setiawan

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password