Operasi Cipta Kondisi 2017: Polda Gorontalo Bersama Personil Gabungan Kunjungi Pedagang Nakal

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Untuk menjaga kamtibmas selama bulan suci ramadhan Wadir Sat Sabhara Polda Gorontalo Akbp Tonny bersama 20 personil gabungan Polda Gorontalo melaksanakan operasi cipta kondisi dengan mengunjungi para pedagang yang nakal. Minggu (28/5)

Dalam operasi cipta kondisi 2017 tim yang dimpin langsung oleh wadir Sat Sabhara Akbp Tonny bergerak menuju ke arah Kel. Tamalate Kota Timur  megunjungi beberapa warung atau pertokohan untuk guna memeriksa makanan dan minuman yang sudah expired. Sehingga telah ditemukan beberapa pedagang yang masih menjual barang yang sudah expired/kadaluarsa.

Dari hasil kegiatan Operasi Cipta Kondisi di temukan barang bukti ratusan bungkus snack, susu dan minuman yang berbagai jenis yang sudah tidak layak untuk dikonsumsi dalam hal ini sudah expired/kadaluarsa. Sehingga Barang bukti pun langsung disita oleh satuan reskrim Polda Gorontalo dan membawa barang bukti ke mapolda guna penyidikan lebih lanjut.

1

Ditempat yang lain, Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono SIK mengungkapkan bahwa kegiatan operasi cipta kondisi yang di laksanakan menjelang Bulan Suci Ramadhan 2017/ 1438 H tersebut bertujuan menciptakan suasana yang aman dan nyaman supaya masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan tenang. Sehingga, pihaknya tidak akan mentolerir warung yang menjual minuman yang expired,”Ungkapnya

Penulis         : Iswan

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

Admin Polri54158 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password