Kecelakaan di Kota Tegal : Bus Haryanto Tabrak Minibus, Pantura Sempat Tersendat

Tribratanews.polri.go.id, Kota Tegal – Kecelakaan lalu lintas terjadi antara Bus Haryanto dengan sebuah minibus di jalur Pantura, tepatnya disimpang Maya Jalan Kolonel Sugiono Kota Tegal Jawa Tengah, Minggu (28/05/2017) dinihari.

Tidak ada korban dalam kejadian tersebut, namun akibatnya insiden kecelakaan tersebut, membuat arus lalulintas kendaraan yang melintas di jalur pantura dari arah timur sempat tersendat.

IMG-20170528-WA0037Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy Ronny Thabaa,SE melalui Kasat Lantas AKP Sri Ningsih Iriani,SH menuturkan Kecelakaan lalu lintas itu terjadi Minggu dinihadi sekitar pukul 00.10 wib.”Saat ini dalam penanganan petugas kepolisian,” ujarnya.

Menurutnya, kejadian berawal saat Bus Haryanto dengan Nopol B-7093-VGA yang dikemudian Soka warga Jepara melaju dari arah timur. Saat tiba di simpang empat maya lampu rambu lalu lintas berwarna hijau. Namun, dari arah barat muncul minibus berbelok ke selatan.

Kemudian dari arah berlawanan minibus bernopol B 7477 BAA yang dikemudikan Sunarto warga Pagerbarang Kabupaten Tegal, tiba-tiba berbelok ke selatan. Akibatnya tertabrak bus dan kemudian bus terhenti setelah menabrak ruko,” terangnya.

Mobil minibus tersebut ringsek setelah tabrakan dengan bus. Petugas yang di lokasi langsung mengevakuasi kendaraan dan seluruh penumpang bus untuk dipindahkan ke kendaraan bus lain.

Begitu pula dengan 13 penumpang minibus dari Jakarta yang rencananya akan ke linggapura Bumiayu dipindahkan ke kendaraan lain. Alhamdulillah semua penumpang selamat termasuk penumpang minibus,” tuturnya.

Penulis : Kurnia

Editor : Umi Fadilah

Publish : Kurnia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password