Kondisi Terahir Ajudan Kapolresta Setelah Sebelumnya Dikabarkan Tewas

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua,vPolres Jayapura Kota – Peristiwa bentrok dan pemalangan yang terjadi di depan Korem 172 / PWY sehingga berujung pelemparan dan pengeroyokan terhadap Kapolres Jayapura Kota Akbp Marison Tober H.Sirait, Sik,MH beserta ajudanya di Jln. Raya sentani depan mako Korem distrik Heram, Sabtu 27/05/2017)pagi.

Setelah diberitakan Meninggal melalui medsos ternyata tidak benar bahwa ajudan Kapolres Jayapura Kota Bripda Nyoman Alit dianiaya secara bersama-sama  oleh kelompok warga saat peristiwa  naas tersebut terjadi, bahwa yang bersangkutan masih selamat walau menderita  luka cukup serius pada bagian wajahnya yaitu mengalami patah tulang pipi, luka lecet di dada kiri,luka tusuk dibahu kanan dan memar dipunggung.

Saat ini Bripda Nyoman masih menjalani rawat inap di RS Bhayangkara dan Humas Polres juga sempat mendapatkan penjelasan dari salah satu staf rumah sakit yang tidak mau disebutkan namanya bahwa Nyoman menderita luka serius itu adalah patah tulang pipi tepatnya dibawah mata kiri.

Sedangkan Kapolres telah diijinkan oleh pihak rumah sakit Bhayangkara untuk menjalani rawat jalan bahkan hari ini beliau telah masuk kantor dan langsung memimpin apel pagi sekaligus memberikan arahan kepada anggota agar tetap semangat dalam pelaksanaan tugas dan kiranya tetap hati-hati.”Tegas Kapolres.

Penulis : J.Rumra/Marthen
Editor  : Umi Fadilah
Publish : Marthen L E

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password