Kapolres Sangihe Evaluasi Kinerja Jajarannya, Salah Satunya Tingkatkan Pemberitaan Kehumasan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Kepolisian Resor Sangihe terus melakukan pembenahan terkait pelaksanaan tugas yang dilakukan selama ini. Hal tersebut terlihat dari rapat analisa dan evaluasi yang rutin dilakukan oleh jajaran yang dipimpin oleh Kapolres AKBP I Dewa Made Adnyana.

Rapat kali ini yang digelar pada Jumat (26/5/2017) di Mako Polres Sangihe membahas evaluasi tentang kinerja Polres Sangihe dan jajaran.

Rapat yang diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi, KSPKT dan para Bintara yg menjabat jabatan perwira ini, dipimpin langsung Kapolres Sangihe.

Beberapa hal yang menjadi atensi Kapolres diantaranya evaluasi terkait penggunaan anggaran pilkada Sangihe yang belum lama ini dilaksanakan, dan kinerja personil Polres Sangihe yang perlu ditingkatkan

Berkaitan dengan aksi teror di Kampung Melayu Jakarta, Kapolres juga mengingatkan agar ditingkatkan kewaspadaan di bidang apapun. “Lakukan pengawasan dan penjagaan terutama di penjagaan markas komando, lakukan sesuai standar operasional prosedur yang ada,” katanya.

Hal lainnya yang dibahas yaitu tentang penggunaan media sosial, persiapan HUT Bhayangkara, penilaian asistensi, masalah perwabku serta tentang pemberitaan terkait kehumasan Polres yang perlu ditingkatkan lagi.

Kapolres juga menekankan agar jaga sinergitas dengan TNI dan instansi lainnya. “Jangan ada permasalahan dari keegoisan pribadi, jika melakukan razia tetap libatkan TNI, dan apa yang sudah disampaikan pada rapat anev ini agar benar benar diperhatikan,” tegas Kapolres.

Penulis: Pri
Editor: Umi Fadilah
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password