Kapolsek Saka Buka Puasa Pertama Bersama Masyarakat di Muara Angke

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Kemitraan antara Polsek kawasan sunda kelapa dan masyarakat harus tetap terjalin dan ditingkatkan.Untuk menjaga kamtibmas , kapolsek kawasan sunda kelapa Kompol Joko Agus Wulantoro hadiri buka puasa bersama dengan warganya di Masjid Al MUBAROK dimuara angke.

Sabtu, 27 Mei 2017 Kompol Joko Agus mengatakan, buka puasa bersama salah satu wujud rasa kebersamaan Polri dengan warganya sehingga jalinan komunikasi tetap harmonis sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat.

IMG-20170527-WA0037

Kegiatan ini merupakan wujud keberadaan polri ditengah masyarakatnya.Upaya terus dilakukan secara maksimal dalam menjalankan tugas sehingga masyarakat bisa merasakan kehadiran polri ungkapnya.

Kehadiran Kapolsek Kompol Joko Agus Wulantoro SH di tengah masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas ramadhan yang kondusif.Polri merasa belum sempurna namun upaya Polsek sunda kelapa terus berusaha untuk menyempurnakan dan meningkatkan pelayanan kepada warga serta masyarakatnya.

Kegiatan ini akan terus dilakukan, khususnya dibulan puasa sebagai bentuk pengabdian Polri kepada negara dan masyarakat dengan melayani dan menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Huas Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Penulis   : Harun

Editor     : Umi Fadilah

Publish   : Harun

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password