Personel Ditpolair Ikuti Pelatihan Komunikasi Efektif Di Graha Khatulistiwa Polda Kalbar

Tribtaranews.polri.go.id, Polda Kalbar – Ditpolair, Dalam rangka peningkatan kemampuan personel pelaksana Quick Wins Program 1 Polri “Penertiban dan penegakan hukum bagi organisasi radikal dan anti pancasila” yang diselenggarakan Dit Binmas Polda Kalbar di Graha Khatulistiwa Polda Kalbar yang diikuti oleh seluruh personel yang mengemban fungsi Binmas dari seluruh Polres jajaran Polda Kalbar. Dit Polair Polda Kalbar mengikutsertakan 2 personelnya antara lain Iptu Suharto dan Brigpol Sudirmo, SH.

Pelatihan dibuka oleh Wakil Direktur Binmas Polda Kalbar AKBP M. Nasir, S.ST.MK dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh narasumber dari Dit Binmas, Sat Brimobda dan Dit Intelkam Polda Kalbar.

Wadir Binmas menyampaikan bahwa penjuru dalam pelaksanaan Quick Wins Program 1 adalah Direktorat Binmas maka dari itu pelatihan ini dilaksanakan dengan tujuan agar personil yang menjadi pelaksana Quick Wins Program 1 mengetahui arah tujuan dari rencana strategi Polri tahun 2017 tentang Penertiban dan penegakan hukum bagi organisasi radikal dan anti pancasila sehingga masyarakat yang menjadi objek dapat menangkal timbulnya paham yang mengarah radikal dan bekerjasama dengan aparat Kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif yang merupakan wujud dari partisipasi pembangunan nasional.

Diakhir acara seluruh peserta pelatihan menyanyikan lagu Padamu negeri kemudian ditutup oleh Kasubdit Binluh AKBP Toto Usodo, S.Pd.

Penulis : Sudirmo
Editor : Umi Fadilah/ Sugeng. HS
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password