Kapolres Jember Sidak Tempat Hiburan Malam

Tribratanews.polri.go.id – Poldajatim  Kapolres Jember, AKBP. Kusworo Wibowo, SIK, SH,MH membuktikan komitmennya untuk mengawal kesepakatan dilarangnya seluruh tempat hiburan malam beroperasi selama bulan Ramadhan.

Buktinya, malam pertama taraweh, Jumat (26/5/2017) malam, mantan Kasat Reskrim Polres Jember itu melakukan sidak di sejumlah tempat hiburan malam di wilayah Kecamatan Kaliwates. Hasilnya,

“Alhamdulillah, mereka patuh dan mudah-mudah larangan ini tetap dipatuhi hingga Ramadgan usai,” tukasnya. Selain itu, banner pengumuman penutupan sementara juga terpasang di depan masing-masing tempat hiburan.

Dalam sidak tersebut, AKBP. Kusworo didampingi oleh Waka Polres Jember, Kabag Ops, Para Kasat, Dandim diwaliki oleh Pasi Intel, Kasatpol PP, Muspika Kecamatan Kaliwates,  Kapolsek Kaliwates Kompol H.Harwiyono,SH, Camat  dan Danramil Kaliwates.

Kapolres Jember dan rombongan mengecek tempat hiburan malam,  antara lain Terminator, D’Oasisn, Inul Vista dan Happy Pappy, yang kesemuanya berada di Jalan Gajahmada, Jember. Kemudian mereka mendatangi Star di Perum Argopuro Jember,  Hotel Aston di Jalan Sentot Prawiryodirjo dan Tief di Jalan Dewi Sartika, Jember. Menurut Kapolres, pihaknya akan terus melakukam pemantauan untuk memastikan larangan tersebut benar-benar dipatuhi.

Penulis     :Dedy

Editor       :Umi Fadhilah

Publish     :Dedy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password