Antisipasi Situasi yang Kurang Kondusif, Polisi Tingkatkan Patroli

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Timika – Kepolsian Resor Mimika meningkatkan Patroli sehubungan dengan penilaian terkait situasi yang kurang kondusif pasca penerimaan Gaji Karyawan PT. Freeport, Kontraktor dan Privatisasi, Sabtu (27/05/2017) Siang.

Sesuai dengan keputusan Manageman PT. Freeport bahwa mereka yang mogok kerja dianggap tidak bekerja dan hak-hak maupun Gaji mereka sudah tidak lagi di bayar utuh sehingga tidak menutup kemungkinan akan terjadi aksi intimidasi atau penganiayaan terhadap karyawan yang bekerja dan menerima gaji utuh saat mengambil gaji di Mesin ATM.

Penerimaan gaji bagi Karyawan yang direncanakan mulai dari tanggal 27, 28 dan 29 Mei 2017 di yang mana langsung masuk ke rekening karyawan. Untuk itu dari Pihak Kepolisian Sektor Mimika Baru dipimpin Kapolsek Akp Frits J. Erari, SE, MM bersama 8 personelnya melakukan patrol di area yang dianggap rawan.

Kapolsek mengingatkan agar dalam pelaksanaan tugas tidak salah bertindak dan tidak ada complain dari masyarakat.

“Kita sebagai Polisi yang melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat bertindak tugas tetapi Humanis sehingga masyarakat dapat merasakan bahwa itu memang bagian dari tugas Kepolisian.

Penulis : Lalu Hiskam /Rein
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password