Jalin Komunikasi Dengan Masyarakat, Kapolres Landak Kunjungi Polsek Mandor

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Landak, Kamis siang (25/5) Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio mengunjungi Polsek Mandor, hal ini bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi dan membangun komunikasi antara atasan dengan polsek jajaran Polres Landak serta dengan berberapa tokoh masyarakat dan aparatur desa yang ada di kecamatan mandor.

Kapolsek Mandor AKP Samsul Bakri sangat menyambut baik apa yang dilakukan oleh Kapolres Landak yang mana ingin lebih mendekatkan diri dengan masyarakat kabupaten landak khususnya di kecamatan mandor ini.
“Saya menyambut baik apa yang dilakukan oleh Bapak Kapolres, beliau meminta saya untuk mengikutsertakan berberapa tokoh dan aparatur desa untuk berbincang bincang mengenai situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mandor” terang Bakri.

Dalam kegiatan tersebut di ikuti ada lima kepala desa yang hadir, pemuka agama desa mandor, tokoh pemuda desa mandor serta tokoh masyarakat desa mandor.
Dalam pertemuan tersebut tidak lupa Kapolres Landak memperkenalkan diri sebagai Kapolres Landak yang baru yang baru menjabat sebagai Kapolres Landak pada sabtu (20/5) langkah ini dilakukan Kapolres Landak untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga masyarakat tidak ragu ragu dalam melaksanakan setiap kegiatan dan melakukan aktifitas perkerjaannya sehari hari.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor : Umi Fadillah / Sugeng HS
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password