Subdit Gakkum Ditpolair Amankan Tersangka pemakai dan Bandar Narkoba di Perairan Sungai Kapuas

Tribratanews.polri.go.id, Ditpolair, Pada hari Kamis (25/05/2017) bertempat di sekitar wilayah perairan TPI Sungai Rengas Pontianak, Team Lidik Subdit Gakkum Ditpolair Polda Kalbar yang di pimpin oleh AKBP GUSTI MAYCHANDRA L. S. IK. MH yang di backup oleh Kapal Polisi C2 PENEBANG VI 2004 dengan Komandan Speed PRAMUKAWAN DWILA.

Saat melakukan patroli telah menghentikan dan melakukan pemeriksaan terhadap 2 (dua) unit sampan yang bergandengan dan mencurigakan yang dikemudikan oleh sdr berinisial EF dari hasil pemeriksaan di temukan 1 (satu) paket narkotika jenis sabu-sabu beserta alat hisapnya (bong).

Berdasarkan hasil temuan tersebut Team kemudian melakukan pengembangan terhadap asal usul sumber narkotika tersebut dan sekira pukul 16.00 kanit Tindak 2 Subdit Gakkum IPDA LUTFHIE SH. MH memimpin penangkapan terduga hasil pengembangan kasus dan berhasil melakukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang yakni sdr FM (27) dan sdr SR (22) yg di duga sedang melakukan transaksi jual beli narkoba di wilayah TPI Sungai Rengas Kec. Pontianak Barat Kota Pontianak. Dari hasil penangkapan tsb di temukan 1 (satu) paket narkotika jenis sabu seberat kurang lebih 2,5gram.

Selanjutnya 2 (dua) orang terduga beserta barang bukti di bawa ke Mako Dit Polair

Setelah dilakukan pengecekan urin di Bid Dokkes Polda Kalbar ketiga tersangka positif mengandung amfetamin selanjutnya dibawa kembali ke Mako Ditpolair untuk ditempatkan di ruang tahanan Mako Ditpolair untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis : Wahyu
Editor : Umi Fadilah/ Sugeng. HS
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password