Pawai Ta’aruf di Amuntai Dikawal Personel Polres HSU Kalsel

IMG-20170527-WA0047

Tribratanews.polri.go.id, Polres HSU – Pawai Ta’aruf dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H tahun 2017 dibuka oleh Wakil Bupati HSU Jumat (26/5) pukul 08.15 Wita.

Kegiatan pawai ini dimulai dari garis start di halaman Kantor Kemenag Kab. HSU Jl. Empu Jatmika Kelurahan Sei Malang Kec. Amuntai Tengah Kab. HSU.

IMG-20170527-WA0051

Kegiatan Pawai Ta’aruf ini diselenggarakan oleh Kemenag Kab. HSU yang diikuti oleh Wakil Bupati HSU H. Husairi Abdi, Lc, Wakapolres HSU Kompol Handoyo Yudhy Santosa S.I.K, M. I.K, Kepala Kemenag Kab. HSU Drs. H. Gurdani Syukur, M.FiI.I, Wakil Ketua TP. PKK Kab. HSU, Para Kepala Sekolah dan Guru serta Karyawan di lingkungan Kemenag Se – Kab. HSU, Para siswa tingkat MTs dan MA Se-Kab HSU berjumlah kurang lebih 3.000 orang.

Pelepasan rombongan peserta pawai Ta’aruf oleh Wakil Bupati HSU, dengan route yang di lewati Start Depan Kantor Kemenag Kab. HSU Jl. Empu Jatmika – Jl. Saberan Effendi – Jl. Lambung Mangkurat – Jl Abdul Gani Majedi – Finish Depan Kantor MUI Kab. HSU Jl. Empu Jatmika.

IMG-20170527-WA0048

Pelepasan Rombongan Pawai Ta’aruf dengan ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Wakil Bupati HSU.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan pengaman oleh Personil gabungan Polres HSU dan Polsek Amuntai Kota sebanyak 38 orang yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol H. SIRAIT.

“Pelaksanaan pawai Ta’aruf mendapat kawalan Personel Polres HSU, hingga selesai kegiatan berjalan lancar,” ungkap Kabag Ops Kompol Halasan Sirait. 

Penulis : Alam Saktiswara

Editor.  : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password