Sholat Ghoib Untuk Korban Tragedi Bom.

Polda Kalbar – Landak,
Rabu (24/5/17), Tragedi serangan bom bunuh diri terjadi di Terminal Kampung Melayu Jakarta Timur, perbuatan yang sangat biadap dan banyak mendapatkan kecaman dari berbagai kalangan, serangan bom juga menewaskan 5 orang dan 11 lainya luka-luka. 3 diantara korban tewas adalah anggota Kepolisian yang sedang melaksanakan tugas.

Jum’at (26/5/17) telah dilaksanakan sholat ghoib dilaksanakan serentak di beberapa masjid sekitar Ngabang, kegiatan tersebut dilakdanakan usai melaksanakan sholat jum’at, adapun maksud dan tujuannya adalah mendo’akan bagi para korban tragedi serangan bom di terminal kampung melayu agar mendapatkan tempat yang layak disisi Allah swt dan ditempatkan di surga yang indah serta diberikan pahala yang sebesar-besarnya.

Sebagai tindak lanjut Kepolisian atas tragedi bom tersebut, Kapolsek Ngabang Kompol Sri Harjanto.SH melalui Bhabinkamtibmas diperintahkan agar melaksanakan himbauan serta ajakan kepada jemaat yang ikut melaksanakan sholat ghoib untuk tidak mudah terdoktrin oleh faham -faham radikal dan segera informasikan bila mendengar, melihat ataupun menemui adanya seseorang atau kelompok yang mencoba mendoktrin orang lain ke faham radikalnya.

Penulis : Irwanto
Editor : Umi Fadillah / Sugeng.hs
Publish : Cucu Safiyudin

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password