Pertemuan dan Perpisahan Jabatan Kapolres Sanggau

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau, Kamis (25/5) 2017, sekira pukul 20.00 Wib. Bertempatkan di Aula Pekong Tri Darma Kabupaten Sanggau, telah di laksanakan pertemuan dan perpisahan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Sanggau FRANSISKUS ASON, Waka Polres Sanggau, para Kabag dan Kasat Polres Sanggau, para Kapolsek jajaran. Serta para Tomas, Todat, Toga, Toda dari masing-masing suku maupun etnis.
Kegiatan tersebut sekaligus perkenalan dengan tokoh masyarakat oleh Kapolres Sanggau yang lama AKBP Donny Carles Go,S.Ik, serta Kapolres Yang Baru Oki Waskito,S.Ik,M.Si.
AKBP Donny charles GO,S.Ik menyampaikan “Tidak terasa saya memimpin di Polres Sanggau sudah 2 tahun dan saya sangat berterima kasih atas dukungan, dan bantuan selama ini dari masyarakat kepada Kepolisian untuk sama-sama menjaga situasi Kabupaten Sanggau,” Katanya.
Sambutan Kapolres Sanggau AKBP Oki Waskito,M.Si, S.Ik menyampaikan menceritakan terkait riwayat hidup maupun kedinasan, mudah-mudahan saya memimpin di Sanggau tidak terjadi konflik sosial yg dapat meluas,” Ujar Mantan Kapolres Melawi itu.
Ia berharap kepada para Tomas, Toga, Todat dan Masyarakat Kab. Sanggau untuk menjalin komunikasi kepada saya untuk sama-sama menjaga Kab. Sanggau agar tetap kondusif.
Perwakilan tokoh masyarakat Tionghua atas nama Konggo menyampaikan bahwa kami selaku perwakilan masyrakat Tionghua merasa sangat berterima kasih atas kinerja pak Donny, selama memimpin d Polres Sanggau karena selama ini tidak ada konflik horizontal.
Saya atas nama masyarakat mengucapkan Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru semoga lebih sukses lagi.
Kepada Kapolres yang baru ia mengucapkan selamat juga buat Kapolres yang baru untuk memimpin di Polres Sanggau agar kiranya dapat bekerjasama guna menjaga keamanan dan ketertiban di Kab. Sanggau.
Wakil DPRD Kab.Sanggau Farnsiskus Ason mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang lama bahwa selama memimpin di Polres Sanggau Kapolres sangat bermasyarakat dan selama memimpin tidak ada konflik-konflik di Kab. Sanggau.
Penulis : Reno Wisnu Pradana dan Denny Ardiyanto
Editor : Umi Fadilah
Publish : Cucu Syafiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password