Masyarakat Desa Pusaka Melaksanakan Sholat Gaib Untuk Korban Bom Bunuh Diri

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas-Jumat, 26 mei 2017,sebagai bentuk kepedulian dan rasa persaudaraan sesama Anggota Polri, Bhabinkamtibmas Brigpol Erpanto melaksanakan Safari Jumat di Masjid Al Khairat serta meminta pengurus Masjid untuk mengajak jemaah melaksanakan Sholat gaib yang di khususkan untuk Korban Bom bunuh diri Kp Melayu .

Giat ini Dilaksanakan untuk mendoakan arwah korban yang merupakan Anggota Polri yang gugur pada saat melaksanakan tugas negara, serta momohon kepada yang Kuasa untuk keselamatan dan amanan Negara kita tercinta, ujar Brigpol Erpanto sebelum Sholat gaib Dimulai.

Diakhir pembicaraan untuk antisipasi kejadian tersebut jangan sampai terulang lagi yang bersangkutan mengajak masyarakat untuk selalu waspada dengan keberadaan orang asing, dengan cara melaporkan kepada petugas apabila melihat atau menerima tamu atau orang yang tidak Dikenal.

Setelah pelaksanaan sholat jumat, para jemaah melaksanakan Sholat gaib yang Dipimpin Imam Masjid Al Khairat Bp.H.Sukri dan Diikuti oleh jemaah sekitar 30 orang.

Penulis. :Erpanto
Editor. :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish. :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password