Simpati Mengalir untuk Korban Bom Kampung Melayu Lewat Sholat Ghoib

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Singkawang, Simpati untuk korban bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu Jakarta Timur terus mengalir tidak terkecuali dari warga Kota Singkawang.

Bom bunuh diri yang menyebabkan timbulnya korban jiwa tersebut saat ini menjadi perincangan hangat baik di media sosial maupun media elektronik.

Rasa Simpati yang mendalam membuat masyarakat beramai-ramai memberikan doa untuk para korban, kali ini warga kota singkawang yang beragama muslim melaksanakan sholat ghoib untuk para korban yang dilaksanakan setelah sholat jum’at dibeberapa mesjid yang ada di Kota Singkawang.

Dengan dilaksanakannya sholat ghoib ini semoga dapat mengantarkan para korban ke tempat yang baik disisi Sang Pencifta.

“Sholat ghoib ini merupakan bentuk simpati dan dukungan masyarakat kepada para korban bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu, semoga dengan banyaknya masyarakat yang melaksanakan sholat ghoib dan memberikan doa para korban mendapatkan tempat yang mulia di sisi Sang Pencifta” jelas Kapolres Singkawang AKBP Sandi.

Kapolres menambahkan “mereka yang gugur dalam melaksanakan tugas merupakan pahlawan dan kami sebagai keluarga besar Polri sangat merasakan duka yang mendalam, akan tetapi mereka merupakan patriot bangsa, dengan kejadian ini mari kita rapatkan barisan untuk menantang adanya terorisme di tanah air kita tercinta ini” tutup Kapolres Singkawang.

Penulis : Mardiansyah
Editor : Umi Fadillah
Publish : Cucu Syafiyudinh

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password