Polsek Sajad bersama warga Melaksanakan Sholat Ghoib Untuk Korban Bom Bunuh Diri

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas- Jumat ( 26 / 05 /2017 ) Bertempat Di Mesjid Al munawar Ds Jirak telah di laksanakan kegiatan sholat Ghoib.kegiatan di laksanakan jam 12.30 sd 12.40 Wib.giat ini di ikuti oleh warga masyarakat dan anggota Polsek Sajad, yang Dipimpin langsung oleh Bpk Yatim Suni Selaku Imam di Mesjid Al-munawar ds Jirak.

Giat ini Dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan rasa persaudaraan sesama Anggota Polri, dan selaku umat Beragama .

Giat ini juga Dilaksanakan untuk mendoakan arwah korban yang telah gugur akan tindakan bom bunuh diri yang tidak bertanggung jawab dan tidak berprikemanusiaan serta momohon kepada yang Maha Kuasa untuk keselamatan dan keamanan Negara ini.

Dihadapan Jamaah juga Anggota Polsek Sajad juga mengajak warga untuk selalu berhati hati dan waspada segala bentuk gangguan keamanan yang dapat mengancam keselamatan jiwa dan raga.

Guna mengantisipasi kejadian yang serupa Perlunya koordinasi yang baik antara warga dan pihak kepolisian untuk selalu waspada dengan waspada sera tidak lengah akan setiap situasi yang Dianggap aman,serta melaporkan kepada Pihak Kepolisian apabila ada menemukan warga asing yang masuk.

Penulis. :Firman
Editor. :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish. :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password