Polres Melawi Melaksanakan Sholat Ghaib Berjamaah untuk Korban Bom Kampung Melayu Jakarta Timur

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar -Polres Melawi, Kepolisian Resor Melawi dan Polsek jajaran melaksanakan Sholat ghaib di masjid-masjid Kabupaten Melawi untuk mendoakan korban bom bunuh diri dikampung Melayu Jakarta Timur, Jumat ( 26/5/2017 ) malam.

Kepolisian Republik Indonesia masih sangat berduka terkait kejadian bom bunuh diri yang terjadi dikampung Melayu Jakarta Timur pada hari rabu tanggal 24 mei 2017 sekitar pukul 21.00 wib yang mana akibat bom panci tersebut Polri kehilangan bhayangkaranya yaitu 3 personil Polri dinyatakan meninggal dunia dan beberapa lainnya mengalami luka-luka yang cukup serius.

Sholat Ghaib tersebut diikuti dan dilaksanakan oleh seluruh personil Kepolisian Resor Melawi dan Polsek jajaran yang beragama muslim, kegiatan sholat Ghaib tersebut dilaksanakan atas dasar perintah langsung Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S. IK, M. Si.

Setelah pelaksanaan Sholat Ghaib Kapolres Melawi memerintahkan untuk personil Polres Melawi dan Polsek jajaran agar menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaah agar saling bersenergi dengan pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban saat bulan ramadhan tahun ini.

Wakapolres Melawi KOMPOL Catur Prasetiyo, S. IK yang melaksanakan Sholat Ghaib di Masjid Siratul Jannah memberikan himbauan kamtibmas kepada jamaah serta mengucapkan selamat melaksanakan ibadah puasa 1438 H kepada jamaah Masjid Siratul Jannah.

Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan hikmah mari kita jadikan Ramadhan tahun ini menjadi sarana untuk mengintropeksi diri kita masing-masing agar menjadi mahluk Allah yang berkualitas secara iman dan sebagai mahluk sosial yang selalu peduli terhadap sesama masyarakat, tutup Wakapolres KOMPOL Catur Prasetiyo, S. IK, M. Si.

Penulis : Oktavianus
Editor : Ummi Fadillah / Sugeng.hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password