Doa’kan Anggota Polri Yang Gugur, Masyarakat dan Anggota Polsek Semparuk Laksanakan Sholat Ghoib

IMG-20170527-WA0005

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Jum’at (26-05-2017) sekira pukul 12.30 Wib, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, para pemuda, Anggota Polsek Semparuk serta para jama’ah Jum’at yang berjumlah sekitar lebih kurang 100 orang melaksanakan Sholat Ghoib secara berjama’ah yang bertempat di Masjid Ar-Raudhah Dusun Semparuk Lorong Desa Semparuk Kec. Semparuk Kab. Sambas.

Pelaksanaan Sholat Ghoib ini adalah sebagai dukungan dari Warga Masyarakat untuk mendoa’kan Anggota Polri yang Gugur akibat tragedi dari Bom bunuh diri, tepatnya di Terminal Trans Jakarta Kampung Melayu Jakarta Timur pada 24 Mei 2017.

Sholat Ghoib dipimpin oleh Bapak Haji Juhdi Da’ie selaku Tokoh Agama dan Pengurus Masjid Ar-Raudhah Desa Semparuk. Warga masyarakat yang melaksanakan Sholat Ghoib tersebut mengharapkan Negara Indonesia bebas dari Paham Radikalisme, Anti Pancasila dan Komunisme.

Sebelum Sholat Ghoib dilaksanakan Kanit Binmas Polsek Semparuk Bripka Didit. H menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada para Jamaah Jum’at yaitu mengharapkan agar warga masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita Hoax.

Kepada Bapak-bapak sekalian agar selalu waspada dengan isu-isu ataupun berita Hoax yang belum tentu kebenarannya. Jangan mudah terpancing oleh Provokasi dari Oknum yang tidak bertanggung jawab, ungkapnya. Kanit Binmas Polsek Semparuk juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan dari warga masyarakat untuk melaksanakan Sholat Ghoib dan mendoa’kan korban yang Gugur serta mendoa’kan agar NKRI selalu aman dan damai. Semoga kita semua selalu diberikan kekuatan dan perlindungan dari Allah SWT dalam melaksanakan aktivitas kita dimanapun berada.

La Hawla Wala Quwwata Illa Billahil ‘Aliyyil ‘Adzhim, ujar Kanit Binmas Polsek Semparuk.

Penulis. : Didit H
Editor. :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish. :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password