Kegiatan Pemeriksaan dan Antisipasi Teror Di Pintu Masuk Pelabuhan Gilimanuk-Bali Oleh Personil Polres Jembrana

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali – Polres Jembrana – Pada hari Sabtu (27/5) dari pukul 07.00 Wita, personil Polres Jembrana yang terdiri dari personil Polsek Kawasan Laut Gilimanuk, personil Back up dari Polres Jembrana serta unsur pengamanan pelabuhan lainnya melaksanakan kegiatan pemeriksaan kendaraan di pintu masuk Pelabuhan Gilimanuk Jembrana-Bali.

Kegiatan pemeriksaan meliputi barang-barang berbahaya seperti sajam/senpi/handak, barang-barang/obat-obatan/binatang ilegal/tanpa surat-surat, kelengkapan administrasi perseorangan (pribadi) termasuk surat-surat kelengkapan dalam berkendaraan (SIM-STNK).
Personil yang bertugas melaksanakan kegiatan pemeriksaan dengan teliti & sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) kepada setiap pengemudi/pengendara kendaraan yang masuk ke Pulau Bali & menindak/memberi sanksi tegas kepada orang/pengendara yang melanggar peraturan sesuai ketentuan yang dimaksud diatas.
Akhir-akhir ini kegiatan pengamanan di wilayah Kabupaten Jembrana khususnya Pelabuhan Gilimanuk semakin ditingkatkan mengingat terjadi aksi terorisme beberapa waktu yang lalu di Jakarta.
Penulis : Putu Yudha
Editor : Umi Fadhilah
Publish : Putu Yudha

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password