Hari Ke 5 Ops Pekat Agung 2017 Polres Jembrana : 50% Target Operasi Sudah Terungkap

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali – Polres Jembrana – Pelaksanaan operasi pekat agung 2017 yang dilaksanakan di Polres Jembrana pada hari Sabtu 27 Mei 2017 sudah memasuki hari ke – 5 dari rencana pelaksanaan operasi selama 21 Hari.

Polres Jembrana sendiri melibatkan 34 orang personil dari berbagai fungsi yang terbagi dalam satgas 1, satgas 2 dan satgas 3. Pelaksanaan operasi Pekat Agung 2017 di Polres Jembrana berjalan lancar. Hal itu terlihat dari keberhasilan pengungkapan 5 kasus yang 4 kasus diantaranya merupakan target operasi. Beberapa kasus tersebut antara lain miras 2 kasus dan PSK 2 kasus. Itu berarti dari total 8 kasus yang menjadi target operasi kini tersisa separuhnya alias 4 kasus lagi.

“Sejauh ini sudah 50% target operasi Pekat Agung Polres Jembrana sudah terungkap. Di sisa waktu pelaksanaan yang masih cukup panjang, saya berharap personil dapat mengungkap seluruh target operasi termasuk juga penyakit-penyakit masyarakat lainnya yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas” ucap Kabag Ops Polres Jembrana Kompol M Didik Wiratmoko SH MM kepada personil saat pelaksanaan apel ops Pekat Agung 2017 di Polres Jembrana 27/5.

Penulis : Putu Yudha

Editor : Umi Fadhilah

Publish : Putu Yudha

Admin Polri55735 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password