Polres Bangkalan Gelar “Gita Rama” Selama Bulan Ramadhan 1438 H

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bangkalan, Sebagai program tahunan Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M. Ridha, SIK, SH, MH dalam upaya menghormati dan melayani masyarakat muslim yang menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan, kini kembali menggelar program bagi-bagi ta’jil di bulan Ramadhan (Gita Rama), mulai Sabtu (27/5/2017).

Konsep yang disampaikan AKBP Anis adalah menggandeng pihak perbankan dan Rumah Makan di Bangkalan sebagai sponsor. Termasuk beberapa personil karyawan wanitanya untuk bergabung bersama Polwan dan Satuan lalu lintas Polres Bangkalan di tempat yang sudah disepakati bersama.

Perbankan dan Rumah makan yang turut berpartisipasi dalam program bagi-bagi ta’jil di bulan Ramadhan (Gita Rama) adalah Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Tabungan Negara (BTN), Bank Central Asia (BCA), Bank Danamon, Bank Syari’ah Mandiri (BSM), Bank Jatim, Bank Mandiri, Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN), Rumah Makan Sinjay, Rumah Makan Ole Olang dan Rumah Makan Tera’ Bulan.

Hari ini Sabtu (27/5/2017) sesuai jadwalnya, instansi yang akan menyiapkan ta’jil adalah Polres Bangkalan dan Rumah Makan Tera’ Bulan dengan lokasi pembagian ta’jilnya di depan Rumah Makan Tera’ Bulan. Jumlah kemasan ta’jil diperkirakan sekitar 125 s/d 150 kemasan setiap hari mulai pukul 16.00 Wib.

Sebagai penanda kegiatan Gita Rama maka para Polisi wanita yang terlibat menggunakan pakaian dinas harian (PDH) berselempang hitam, sedangkan karyawan perbankan atau Rumah Makan bisa menyesuaikan dengan seragam kerja masing-masing.

Penulis : Bidarudian

Editor : Umi Fadilah

Publish : Nenny Sasongko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password