Bulan Puasa Jam Kerja Berubah, Waka Tanamkan Sikap Disiplin di Setiap Anggota

Tribratanews.polri.go.id – Polres Lampung Barat. Jadwal jam kerja di hari puasa pada bulan ramadhan berubah seperti puasa pertama sebelum apel pagi Waka Polres Lampung Barat Kompol Sukandar,SH bersama kasie Propam Ipda Rekson Syahrul dan anggotanya melakukan pengecekan absensi kehadiran anggota di setiap bag, sat, sie yang hadir pada apel pagi itu.

Kapolres Lampung Barat AKBP Andy Kemala,S.Ik.M.M., melalui Waka Polres Lampung Barat Kompol Sukandar,SH, saat selesai pengecekan mengatakan, sesuai perintah pimpinan selama bulan suci ramadhan 1438 H jam kerja berubah seperti pada sabtu 27/05/2017 ini puasa pertama apel pagi dimulai pukul 07.00 wib hingga pukul 13.00 wib hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelaksanaan puasa ibadah puasa bulan ramadhan.

WhatsApp Image 2017-05-27 at 09.19.34Dari itu untuk pertama apel pagi yang biasanya di hari sabtu pukul 07.00 wib sampai dengan 10.00 Wib berubah pukul 07.00 wib hingga pukul 13.00 wib selanjutnya  sengaja kami cek bersama provos kehadiran anggota pada apel pagi di hari puasa pertama. Hal tersebut untuk mengetahui sejauh mana pertanggung jawaban anggota dengan kewajibannya untuk mengawali kinerjanya dengan melaksanakan apel pagi, “ Ucapnya.

Waka berharap agar di setiap anggota dapat menanamkan sikap disiplin. Karena dengan biasa disiplin dimana kita bekerja pasti akan tertanam di jiwa disiplin seperti  dihari puasa ini mari kita laksanakan puasa dengan khusyuk dengan cara jaga lisan dan hati anda laksanakan solat 5 waktu begitu juga sunahnya sehingga puasa kita lebih baik dari tahun kemarin dan laksanakan kerja seperti biasa apa yang sudah menjadi kewajiban kerjaan kita laksanakan tampa harus ada perintah, “Tegasnya.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Edi Susanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password