Truck Alami Pecah Ban, AKP Christian Sigap Lakukan Pengaturan

Tribratanews.polri.go.id , Demak -Memberikan Perlindungan dan Pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat adalah komitmen Polri dalam bertugas, Sabtu (27/05/2017) Kasat Lantas Polres Demak AKP Christian Chrisye Lolowang, SH, SIK memberikan pelayanan kepada para pengguna jalan yang melintas di jalur Pantura Demak.

Walaupun menjabat sebagai seorang Kasat Lantas yang memiliki anggota sebanyak 110 personel, AKP Christian   tetap ikut turun langsung dijalan  setiap paginya seusai melaksanakan apel pagi.

Tepat di depan Mapolres Demak, AKP Christian melakukan pengaturan arus lalu lintas yang mengalami ketersendatan  akibat  ada  truk yang pecah ban.

Melalui pengaturan , dalam jangka waktu 30 menit  AKP Christian berhasil mengurai  sehingga memberikan kelancaran arus lalu lintas di depan Mako Polres Demak.

Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan.SIK.MH mengungkapkan bahwa ” Dimanapun keberadaan Polisi harus bermanfaat bagi masyarakat dan hal ini merupakan salah satu dukungan Polres Demak dalam melaksanakan kebijakan Presiden Indonesia yaitu Wujudkan Kerja Nyata serta dukung program Kapolri yaitu Polisi Promoter ( Profesional, Modern,Terpercaya)”,

” Seperti yang dilakukan AKP Christian merupakan wujud Polri yang memberikan pelayanan kepada masyarakat  dalam hal ini  para pengguna jalan sehingga  masyarakat merasa nyaman dan mendapatkan pengayoman atas pelayanan Polri”, pungkas  Kapolres Demak.

Penulis : Enny_smde
Editor : Umi Fadilah
Publish : Enny_smde

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password