Memperingati Hari Bhayangkara ke – 71 Polres Lotim Laksanakan Gerak Jalan Santai

PESERTA YANG MENGIKUTI GERAK JALAN SANTAI
PESERTA YANG MENGIKUTI GERAK JALAN SANTAI

tribratanews.polri.go.id – Lombok Timur,  Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke-71 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2017, Polres Lombok Timur menyelenggarakan Gerak Jalan Santai (26/5/17).

Jalan Santai yang diselenggarakan oleh Polres Lotim (Lombok Timur), diikuti oleh Ribuan Peserta, terdiri dari Personel Mapolres Lotim, Polsek jajaran, Asn Polres Lotim, Personel Brimob Subden II Den B Labuhan Haji, Personel Kodim 1615 Lotim, Karyawan BRI Cabang Selong dan beberapa Pimpinan Instansi lain dan Bhayangkari yang kebanyakan membawa anaknya.

Acara Jalan Santai yang dibuka dan dilepas langsung oleh Kapolres Lotim AKBP Wingky Adhityo  KusumoS.I.K., MH, berjalan Meriah, ditambah lagi dengan Door prize n Hadiah Utama yang cukup menggiurkan, adapun Hadiah Utama dalam Jalan Santai kali ini ialah Satu Unit Sepeda Motor Honda Revo, selain itu ada beberapa Hadiah lain Seperti Sepeda, Kulkas,Kompor Gas dan beberapa Hadiah lain.

KAPOLRES LOTIM SAAT MEMBERIKAN HADIAH UTAMA
KAPOLRES LOTIM SAAT MEMBERIKAN HADIAH     UTAMA

Kapolres Lotim melepas peserta Jalan Santai sekira Pukul 06.25 wita di Halaman Polres dan kembali lagi ke Mapolres Lotim sekira Pukul 07.10 wita setelah melewati Rute jalan santai yang sudah ditentukan oleh Panitia, usai jalan santai rangkaian acara dilanjutkan dengan senam bersama yang dipandu oleh Instruktur Senam yang sudah didatangkan langsung dan dilanjutkan dengan Pertunjukan berbagai Gerakan dari Pocil (polisi cilik) yang merupakan Hasil didikan dari TK Kemala Bhayangkari Polres Lotim.

Selesai melaksanakan Senam bersama, para peserta jalan santaipun menyantap makanan ataupun alakedar yang sudah disajikan, hingga tibalah saatnya momen yang ditunggu – tunggu yaitu pembagian Dorprize skaligus pengundian hadiah Utama yang dicabut secara acak, oleh Pejabat Utama Polres dan Tamu undangan dari Instansi samping.

Sementara untuk Hadiah utama dicabut langsung oleh Kapolres Lotim, setelah dicabut beberapa kali namun gagal, akhirnya hadiah Utama tersebut jatuh ke tangan Lina Curmo salah seorang Bhayangkari dari Personel yang bertugas di Polsek Aikmel.

Penulis : Syarif

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Syarif

Admin Polri55933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password