Jaga Kehidmatan Bulan Suci Ramadhan dengan Tanpa Petasan Polsek Pasar Kliwon Surakarta Pasang Spanduk Himbauan

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Surakarta. Kanit Binmas Polsek Pasar Kliwon Aiptu Ida Bagus Putu Santika memasang spanduk himbauan Kamtibmas selama bulan Suci Ramadhan.

Guna Menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan aman di bulan Ramadhan ini, Kanit Binmas Polsek Pasar Kliwon Surakarta melakukan pemasangan spanduk himbauan kamtibmas di beberapa tempat keramaian seperti halnya di Alun-alun Selatan Keraton Surakarta malam ini, Jumat ( 26/5/2017 ) pukul 21.30 wib

Harapanya, agar masyarakat untuk bisa bersama-sama menjaga Kamtibmas di Bulan suci Ramadhan ini dapat mencegah tindak kriminalitas di wilayahnya masing-masing, dengan pemasangan spanduk ini berisikan tentang Himbauan Kamtibmas untuk menjaga kondusifitas dan kesucian di bulan ramadhan tanpa minuman keras dan petasan.

“Agar Masyarakat yang melaksanakan Ibadah di bulan puasa Ramadhan bisa khusuk yang penuh berkah ” ucap Aiptu Ida Bagus Putu Santika Kanit Binmas Polsek Pasar Kliwon.

Dengan pemasangan spanduk himbauan kamtibmas ini terlihat sepele tapi sangat berpengaruh di masyarakat, masyarakat yang lupa dengan melihat spanduk ini bisa ingat dan bisa lebih menjaga dan mengamankan untuk masyarakat itu sendiri.

Selain itu Kepolisian Sektor Pasar Kliwon juga tetap menggelar kegiatan operasi rutin yang ditingkatkan seperti Patroli cipta kondisi bulan ramadhan agar situasi wilayah aman kondusif.

Penulis : Miun Kliwon
Editor   : Umi Fadillah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password