Jelang Ramadhan, Polres Bolmong Serahkan Sedekah bagi Keluarga Tahanan

20170526_152250

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Kepala Kepolisian Resor Bolaang Mongondow AKBP Faisol Wahyudi, SIK . usai Sholat Jumat (26/5/2017) di Mesjid Al-Muttaqin, Polres Bolmong menyerahkan sedekah kepada 30 orang tahanan yang ada di rutan Polres Bolmong.

Penyerahan sedekah berupa beberapa bahan pokok antaranya beras 10 kg kepada masing-masing tahanan yang diserahkan kepada keluarga tahanan yang beragama muslim.

“Pemberian sedekah ini dimaksudkan untuk sedikit membagi kasih dan mengurangi beban tahanan yang sedang menjalani proses hukum, agar keluarga yang ditinggal dapat dengan khusuk menjalankan Ibadah Puasa,” ujar Kapolres.

“Semoga dengan diberikan sedikit sedekah ini akan dapat menambah ketakwaan para tahanan kepada Allah SWT,” tambahnya.

Beberapa keluarga para tahanan yang menerimah sedakah dari Kapolres ini terlihat terharu dan sangat berterimah kasih atas perhatian yang diberikan oleh Kapolres.

“Kami mengucapkan syukur dan terimah kasih kepada Bapak Kapolres yang sangat perhatian kepada kami keluarga tahanan, ini baru kali pertama kami rasakan, kami tidak menyangka Pak Kapolres perhatian kepada beban yang kami rasakan. Semoga Pak Kapolres dan keluarga serta seluruh anggota Polisi mendapat Rahmat dan berkah dari Allah SWT,” ujar salah seorang keluarga tahanan yang tak mau disebutkan namanya.

Penulis: Pri/Saiful
Editor: Umi Fadilah
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password