Kapolda Papua Barat Undang Parlemen Jalanan Untuk Sampaikan Aspirasi

Tribratanewspolri.go.id-Kepala Kepolisian Daerah Papua Barat Brigjen Pol. Drs. Martuani Sormin, MSi mengundang Parlemen Jalanan terkait dengan rencana aksi unjuk rasa, Kamis (5/1/2017) pukul 12.45 WIT di Aula Rupatama Polda Papua Barat.

Arahan Kapolda kepada masyarakat menyampaikan pendapat adalah hak semua orang agar dapat membangun kerjasama yang baik dengan Polda Papua Barat. Para peserta juga dapat menyampaikan pesan, terkait dengan penanganan Korupsi di Papua Barat, Kapolda akan berkoordinasi dengan Kejaksan Tinggi Jayapura. Terkait dengan penanganan Korupsi di Papua Barat Kapolda akan meminta dukungan dan peran serta dari masyarakat untuk memberikan informasi. Kapolda tidak berkomentar tentang Pemerintah Daerah Provinsi Papua Barat dalam hal menerapkan UU Otsus di Papua Barat serta menyediakan 4 elemen dalam UU Otsus yakni MRP, Komisi Kebenaran, Rekonsialisasi ,dan Pengadilan HAM serta partai Lokal.

Dengan berlangsungnya pertemuan seperti ini masyarakat sangat senang karena mampu menyalurkan aspirasinya dan pertemuan- pertemuan seperti diharapkan secara rutin dapat berlangsung dengan mengundang berbagai elemen masyarakat. (Putu Wredhi)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password