Kapolres Solok Kota Pantau Langsung ke Lokasi Balimau

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Polres Solok Kota tadi siang menggelar apel pengamanan Balimau, apel dipimpin langsung oleh Kapolres Solok Kota AKBP Susmelawati Rosya, S.S, Jumat (26/5) pukul 14.00 wib di halaman Mapolres.

Dalam amanatnya, Kapolres Solok Kota mengajak seluruh personel untuk melaksanakan tugas dalam bentuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Sambut bulan Ramadhan dengan gembira, laksanakan tugas dengan tulus dan ihklas, karena tugas yang kita kerjakan adalah suatu ibadah”, ujar AKBP Susmelawati.

Seluruh personel yang terlibat dalam tugas pengamanan, nantinya akan ditempatkan di lokasi yang digunakan oleh masyarakat untuk mandi-mandi (Balimau).

Sementara itu Paur Humas Ipda Samsul mengatakan personel yang dilibatkan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Personel yang telah ditunjuk nantinya akan melaksanakan pengamanan, ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melakukan tradisi Balimau”, ujarnya.

IMG-20170526-WA0195

Dalam pelaksanaan pengamanan Balimau, terlihat Kapolres Solok Kota AKBP Susmelawati Rosya mendatangi tepian danau Singkarak yang digunakan masyarakat untuk Balimau, dan memantau situasi yang ada disekitaran lokasi tersebut.

Demi kelancaran kegiatan Balimau tersebut, Polres Solok Kota menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu waspada dan mengutamakan keselamatan saat mandi-mandi dan keselamatan dalam berkendara.(*).

Penulis : R. Fauzi
Editor : Umi Fadilah
Publish : R. Fauzi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password