Polisi Bersama Bhayangkari Senam Jantung Sehat

Tribratanews.polri.go.id.- Polres Jayapura, Senam jantung sehat anggota dan Bhayangkari sekaligus tes Kesamaptan anggota Polres Jayapura di lapangan Barnabas Youwe Sentani Kab. Jayapura. Jumat (26/05/17)

Olahraga jantung sehat sekaligus tes kesamaptaan gelombang ke-3 yang diikuti2 Kapolres Jayapura AKBP Gustav R. Urbinas,SH.,SIK, Wakapolres Jayapura Kompol Iip Syarif Hidayat, SH, Kabag Ops AKP Roberth Hitipeuw. SH. MH, Kabag Ren AKP Rozikin. SH, Kabag Sumda AKP Mansyur, para Kasat, Perwira, Kapolsek, Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Ibu Yuhanna Urbinas, ibu Bhayangkari serta anggota Polsek dan Polres Jayapura sebanyak 200 orang.

“Tes Kesamaptaan gelombang ke-3 ini merupakan rangkaian lanjutan dari gelombang pertama dan kedua, sebelum kesamaptaan kita dahului dengan senam jantung sehat, saya harapkan dengan adanya olahraga bersama ini dapat menjaga kesehatan maupun kebugaran tubuh anggota maupun Bhayangkari yang hadir, akan rutin dilaksanakan dan sudah terjadwal”, Terang AKP Roberth Hitipeuw,SH.,MH Kabag Ops Polres Jayapura.

Penulis : Andi/Guntur

Editor : Umi Fadilah

Publish : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password