Polisi di Mimika Himbau Mayarakat Untuk Jaga Keamanan

1bb08ea8-0112-49b4-a3b6-7f79c65b6107

Tribratnews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Mimika – Pemolisian masyarakat dan menjaga keamanan selama Ramadhan, kegiatan di Masjid Raya Babussalam bertemu dengan Ketua DKM Akhir Iribaram,SE,MM dan pengurus masjid, Jumat (26/05/17)

Dalam kegiatan menyambut bulan Ramadhan Polres Mimika menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas saat tausiyah serta mengingatkan jamaah tentang pemeliharaan keamanan, membaca dan menempel himbauan ini di papan pengumuman.

Dalam selebaran tersebut berisi tentang ajakan untuk menghormati bulan Ramadhan dan Ibadah – ibadah lainnya yang sedang dijalankan kaum Muslim, serta memberikan rasa aman dan khusus pada saat Ibadah, dan memantapkan pemahaman tentang pelaksanaan kerukunan beragama.

Selain itu di dalam selebaran tersebut agar baik internal umat beragama maupun kerukunan antar umat beragama, Pada saat pelaksanaan Ibadah Puasa dilarang membunyikan atau menyalahkan bunga api, petasan, serta tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang menyesatkan terkait sarah yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

Himbauan ini di keluarkan oleh Kepala Kepolisian Sektor Mimika Baru Akp Frits J. Erari, SE,MM.

Penulis                 : Lalu Hiskam Anady/Fajar Surya Irianto
Editor                   : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password