Bhabinkamtibmas Dampingi Acara Penyambutan Datangnya Bulan Suci Ramadhan di Kawasan Muara Angke

gggggggg

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok Aiptu Gatot.S sebagai bhayangkara pembina keamanan di wilayah binaan nya yaitu muara angke,memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan cara mendampingi dan mengawal pelaksanaan Kirab atau Pawai Obor ( diganti lampu Stik ) dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan yang diadakan oleh Karang Taruna Kelurahan Pluit.

Kegiatan pawai obor dalam rangka menyambut datang nya bulan suci ramadhan itu dipimpin oleh Ketua Karang Taruna Risnandar yang start mulai dari Pondok Pesantren Nurul Bahri Muara Angke .

j

Jumat 26 Mei 2017 Pada pukul 20.10 wib Pawai di lepas oleh Lurah Pluit YOEL SIBARANI yang didampingi Sekertaris kelurahan dan Bhabinkamtibmas dengan mengambil Start didepan komplek Nurul Bahri kemudian menyusuri pemukiman Rw 001, Rw 021 , Rw 011 , komplek PHPT terus kembali ke Nurul Bahri yang menempuh jarak sekitar 1.5 km .

Peserta Pawai terdiri dari anak-anak mulai dari siswa TK hingga Tsanawiyah Nurul Bahri , anak dari berbagai sekolah dari pemukiman empat Rw serta para pendampingnya yang diperkirakan sekitar 700 orang yang mengikuti kegiatan tersebut.

Disela-sela perjalanan Aiptu Gatot.S selalu menghimbau agar barisan tetap tertib , tidak saling mendahului , tetap dalam satu kelompok yang telah dibentuk oleh panitia demi berlangsung nya kegiatan yang aman.”Ujarnya”.

Kirab atau Pawai tahun ini sangat tertib karena didukung oleh siapnya panitia menyiapkan sarana dan prasarana, serta personal yang mendukung acara. Adapun penyampaian koordinasi yang bagus dengan petugas kepolisian sehingga jalur yang dilalui lancar dan aman serta tidak mengganggu aktivitas masyarakat pengguna jalan lain.

Humas Pelabuhan Tanjung Priok.

Penulis  : Harun Arrasyid

Publish  : Umi Fadillah

Publish  : Harun Arrasyid

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password