Jelang Ramadhan, Polres Morowali Melaksanakan Kerja Bakti di Masjid

Tribratanews.polri.go.id – Polres Morowali. Menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan 1438 H dirangkaikan HUT Bhayangkara ke – 71 tahun, dan menjalin silaturahmi dengan warga, pada hari Jumat (26/05/17 ) pukul 08.00 Wita Polres Morowali mengadakan kegiatan kerja bakti bersama membersihkan Masjid. Ada 3 lokasi mesjid yang menjadi tujuan pembersihan yaitu Mesjid Nurul Jihad di Desa Tinompo Kecamatan Lembo Kabupaten Morowali Utara, Mesjid Al Furqan di Desa Beteleme Kecamatan Lembo Kabupaten Morowali Utara dan Mesjid Baiturahman Desa Tompira Kec. Petasia Timur Kab. Morowali Utara.

Kerja bakti yang dipimpin langsung oleh Kapolres Morowali AKBP Edward Indharmawan E.C. SIK, MH ini melibatkan seluruh personel Polres Morowali dibantu oleh personel Subden IV-B Pelopor Morowali, personel Polsek Lembo serta remaja mesjid dan warga sekitar.

IMG-20170526-WA0749Pekerjaan seperti membersihkan karpet / tikar, mengepel lantai, membersihkan halaman, mengecat tembok pagar mesjid dilakukan secara bersama-sama. Dengan bekerja sama semua pekerjaan berat menjadi ringan. Pekerjaan juga menjadi cepat selesai. Sehingga pada saat melaksanakan shalat para Jemaah dapat melaksanakan shalat dengan khusyuk dan nyaman.

Selain menyelesaikan pekerjaan secara bersama, kerja bakti juga berfungsi sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dalam menjaga persatuan dan kesatuan serta keutuhan hidup antarumat beragama di Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Morowali dan Kabupaten Morowali Utara.
Penulis : Tim
Editor : Umi Fadilah
Publish : Veri / Hendra

Admin Polri54024 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password