Apel Besar Polres Demak Jaga Keutuhan NKRI Dari Teroris

Tribratanews.polri.go.id , Demak  –  Terkait bom di Kampung Melayu, Polri tidak gentar karena teroris adalah musuh bersama bangsa Indonesia, Jajaran Polres Demak melaksanakan apel besar yang dipimpin langsung oleh kapolres Demak AKBP Sonny Irawan.SIK.MH Jumat (26/5/2017) pagi

Bertempat di lapangan apel Mapolres Demak , Kapolres Demak mengangkat tema yang bertajuk perlawanan terhadap  terorisme.

Dihadapan ratusan personel Polres Demak baik Polri maupun PNS yang berdinas di Polres maupun Polsek jajaran, Kapolres Demak, AKBP Sonny Irawan, SIK. MH, meminta anggotanya untuk melakukan pendekatan dengan tokoh agama dan masyarakat Demak.

“Sebarkan kepada toga tomas, jika ada orang yang mengajarkan ajaran tidak tepat atau menyimpang, segera lapor kepada perangkat desa, TNI maupun Polri,” jelas Kapolres.

Dalam  apel besar tersebut, Kapolres juga mengungkapkan “Islam tidak mengajarkan kekerasan, tetapi Islam mengajarkan kebaikan dan kasih sayang, contoh suri tauladan baik dari Nabi Muhammad SAW, yang memperlakukan orang non islam dengan baik serta tidak menyakiti”.

Apel besar yang dilakukan Polres Demak merupakan wujud Polres Demak menggelorakan  nyatakan perang melawan terorisme supaya jangan sampai kalah oleh terorisme dan orang-orang yang ingin mempecah belah NKRI.

Melalui jaga selalu soliditas, kekompakan, dan kebersamaan dalam pelaksanaan tugas, serta introspeksi tentang evaluasi pengamanan, baik diri sendiri maupun kesatuan selalu ditingkatkan, Polres Demak siap jaga keutuhan NKRI.

Penulis : Enny_smde
Editor : Umi Fadilah
Publish : Enny_smde

Admin Polri55950 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password