Polisi Lakukan Pertemuan Dengan FKUB Kab. Mimika

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Mimika – Menindaklanjuti atensi Kapolda Papua dalam rangka mensikapi situasi yang berkembang di jayapura tanggal 25 Mei 2017, Polsek Mimika Baru Polres Mimika tekah membuat himbauan kepada warga untuk tidak mempercayai isu-isu. Jumat (26/05/17) Siang.

Selain himbauan Kapolsek Mimika Baru AKP Frits J. Erari, SE.MM juga melaksanakan tatap muka dengan Ketua FKUB Kab. Mimika Bapak Ignatius Adii bersama 4 anggotanya yang bertempat di ruang Kapolsek jalan Baru.

Adapun agenda yang dibicarakan yaitu untuk memelihara kamtibmas di kota Timika serta memohon  dukungan FKUB untuk dapat menyampaikan ke tokoh – tokoh Agama Kristiani maupun Muslim agar tidak terprovokasi dengan isu-isu yang menyesatkan.

Kapolsek juga  meminta kepada  FKUB untuk menyampaikan ke tokoh-tokoh Gereja , ketua-ketua Klasis dan tokoh Muslim untuk menyampaikan pesan-pesan kedamaian kepada umatnya.

Sedangkan untuk personel yang beragama Nasrani agar terlibat dalam kegiatan rohani di lingkungannya,  sekaligus menjadi saluran informasi untuk mencega hal-hal yang bakal mengganggu kamtibmas.

Penulis                 : Lalu Hiskam Anady/Fajar Surya Irianto
Editor                   : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password