Direktur Binmas Polda Bali Pimpin Upacara Serah Terima Jenazah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Diguyur hujan tidak menyurutkan semangat dan disiplin personil Polda Bali dan Personil Polres Jembrana untuk mengikuti Upacara Serah terima Jenazah Brigjen. Purn. Drs I Putu Denok K dari pihak keluarga guna dilakukan upacara secara kedinasan Kepolisian yang bertempat di Desa Penyaringan, Kec. Mendoyo, Kab. Jembrana. Jumat (26/5).

Prosesi serah terima Jenazah Brigjen. Purn. Drs I Putu Denok K, dipimpin oleh Direktur Binmas Polda Bali Kombes. Pol. Drs. I Gusti Putu Ngurah Gunawan, dan yang bertindak selaku Komandan Upacara dalam prosesi serah terima jenazah tersebut yakni Kabag Ops Polres Jembrana Kompol Didik Wiratmoko,  dalam amanatnya Direktur Binmas Polda Bali membacakan amanat Kapolda Bali serta perwira menengah yang berpangkat tiga bunga tersebut juga menyampaikan kepada pihak keluarga Brigjen. Pol. Purn. Drs. I Putu Denok K bahwa seluruh personil Polda Bali beserta Polres jajaran Polda Bali turut berduka cita, dan agar pihak keluarga bisa tabah menerima kepergian Brigjen. Pol. Purn. I Putu Denok K.

Setelah dilakukan Upacara serah terima jenazah dari pihak keluarga kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polda Bali guna dilakukan upacara pemakaman secara kedinasan selanjutnya jenazah Brigjen. Pol. Purn. I Putu Denok K digotong oleh Para Kapolsek Jajaran Polres Jembrana untuk di bawa kekuburan untuk melaksanakan pengabenan.

Penulis :I Putu Endi

Editor   : Umi Fadilah

Publish : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password