Jelang Ramadhan, Kapolresta Jambi Silaturahmi dan Tatap Muka dengan Ormas Islam dan Pengusaha Restoran

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Jambi, Jumat (26/5/2017) sekira pukul 15.45 wib bertempat di Ruang Data Bag Ops Polresta Jambi dilaksanakan Tatap dan Silaturahmi Kapolresta Jambi AKBP Fauzi Dalimunthe S.I.K dengan Satpol PP, Ormas Islam dan Pemilik/Pengelola Tempat Hiburan serta restoran yang ada di Kota Jambi.

Silaturahmi ini dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib Kota Jambi dan menindaklanjuti Direktif Kapolri antisipasi sweeping ormas dan mercon menjelang Ramadhan 2017.

IMG-20170526-WA0079

Kapolresta Jambi AKBP Fauzi Dalimunthe S.IK, dalam kesempatan ini menyampaikan agar para pengelola hiburan malam mengindahkan surat edaran Walikota Jambi yang ditujukan kepada pemilik/pengelola tempat hiburan malam dan Restoran agar tutup sementara selama pelaksanaan bulan suci ramadhan dan tidak ada kegiatan sweeping oleh ormas, karena hal tersebut merupakan tugas Kepolisian dan Sat Pol PP selaku penegak perda.

” Kami imbau dan mengajak untuk saling menjaga ketertiban dan menghormati satu sama lain baik selama Puasa maupun sehari hari, ” Pinta Kapolresta Jambi.

Terpisah Kasat Pol PP Kota Jambi Yan Ismar menjelaskan Surat edaran yg telah dikeluarkan Walikota Jambi merupakan aturan dan harus sama sama kita indahkan seperti yang disampaikan dan diharapkan Kapolresta Jambi.

IMG-20170526-WA0083

” Seperti halnya tahun – tahun sebelumnya pengusaha tempat hiburan selalu mentaati surat edaran yang telah dikeluarkan,” harap Yas Ismar. (*)

Penulis : Alam

Editor : Umi Fadilah

Publish : Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password