AKBP Yan Pieter Reba Jamin Keamanan Selama Bulan Suci Ramadhan

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Jayawijaya – Dalam rangka membahas keamanan selama bulan suci ramadhan tahun 2017 di jayawijaya, Kapolres Jayawijaya AKBP Yan Pieter Reba, SE, M.Si melaksanakan pertemuan bersama instansi terkait di ruang data Polres Jayawijaya, Jumat (26/05/17) siang.

Dalam pertemuan tersebut diikuti oleh Kabag Ops Polres Jayawijaya KOMPOL Agus Hariadi, S.Sos,  Pasi II Ops Yonif 756 WMS LETTU INF. M. T. Panjaitan, Dansub Denpom Jayawijaya LETTU CPM Aries Usmana, Kanit Keamanan Sat Intelkam Polres Jayawijaya IPDA D. Jamitaga, Kasi KKP Bandara Udara Wamena F. Hallatu, Ketua SENKOM Jayawijaya Budiono, Kasat Pol PP Pemda Jayawijaya Rustam Aji dan Anggota RAPI Jayawijaya Tommy Gonang.

Kapolres Jayawijaya AKBP Yan Pieter Reba, SE, M.Si menyatakan bahwa pertemuan ini membahas tentang rencana pengamanan selama bulan suci ramadhan.

“Saya akan menempatkan Pos di titik-titik tertentu yang kita anggap rawan dengan melibatkan dari anggota Polri, TNI,Sat Pol PP, RAPI dan juga SENKOM,” ucap Kapolres.

Selain memastikan Keamanan dan Kenyamanan selama bulan Suci Ramadhan, Polres Jayawijaya juga akan terus memantau harga Sembako dipasaran bekerja sama dengan dinas Perindagkop sehingga tidak terjadi lonjakkan harga jelang hari raya Idul fitri di kabupaten jayawijaya.

Sementara itu, Kasi KKP Bandara Udara Wamena F. Hallatu mengatan bahwa untuk pengiriman Sembako di bandara udara tidak ada hambatan yang bisa menyebabkan kelangkaan Sembako di wamena selama bulan Suci Ramadhan dan Jelang Idul fitri.

Penulis                 : Fajar Surya Irianto
Editor                   : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password