Puluhan Miras Diringkus Polsek Purwodadi Dalam Operasi Pekat Semeru 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pasuruan, Menindaklanjuti perintah satuan atas yakni Polres Pasuruan guna menciptakan situasi kamtibmas yag kondusif di wilayah Pasuruan khususnya wilayah hukum Polsek Purwodadi dimana saat ini juga berlangsungnya Operasi degan sandi Ops Pekat Semeru 2017, maka unit reskrim Polsek Purwodadi melakukan upaya-upaya prefentif dengan melakukan razia pada sejumlah toko di wilayah Purwodadi yang diduga menjual minuman keras dengan harapan saat memasuki bulan suci ramadhan 1438 H, wilayah hukum Polsek Purwodadi menjadi lebih kondusif.

 

Dengan dipimpin langsung kanit Reskrim Polsek Purwodadi Aiptu Joko Santoso, S.H., Rabu (24/05/2017) Unit Reskrim Polsek Purwodadi menyisir beberapa toko di wilayah Purwodadi, hingga malam hari sekitar 19.45 Wib, dan dengan dilakukannya penyisiran di beberapa toko, akhirnya Unit Reskrim Polsek Purwodadi berhasil mengamankan 39 botol yang berisi minuman keras (Miras).

 

Adapun minuman keras tersebut disita dari toko Sdri. Siti Munawaroh warga Ds. Parerejo Kec. Purwodadi dimana ditoko Sdri. Siti Munawaroh diamankan 14 botol besar arak, 6 botol kecil arak, dan 4 botol miras merk Mc Donald.

IMG-20170526-WA0084

 

Setelah dari Parerejo Purwodadi Unit Reskrim langsung menyisir wilayah Ds. Sentul dan di toko Sdr. Samenan dan berhasil menyita dan mengamankan 10 botol besar arak dan 5 botol miras merk Mc Donald.

 

Semoga dengan upaya razia yang dilakukan Unit Raskrim Polsek Purwodadi, menjelang Bulan Suci Ramadhan 1438 H, ini dapat menjadikan situasi wilayah Polres Pasuruan khususnya Polsek Purwodadi dapat lebih kondusif dan tidak lupa Polsek Purwodadi bersama ini juga mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan 1438 H, selamat menjalankan ibadah puasa dan semoga ibadah kita di terima Allah S.W.T.,  Aamiin Yaa Rabbal Alamin.

 

Penulis : Hubbah / Purwodadi

Editor : Umi Fadilah

Publish : Indri / Humas

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password