Polsek Tomohon Utara Kejar Pelaku Penikaman di Kelurahan Kakaskasen Tiga

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Apes dialami Agustinus Polii (43), warga Kelurahan Kakaskasen Tiga Lingkungan II, Kecamatan Tomohon Utara, Kota Tomohon. Buruh bangunan ini ditikam oleh RH alias Bele, warga Kecamatan Kakas, Minahasa, Kamis (25/05/2017) sekitar pukul 19.00 WITA, di Kelurahan Kakaskasen Tiga Lingkungan II.

Bermula ketika malam itu korban sedang berbincang-bincang dengan dua orang temannya, di sebuah bengkel di wilayah kelurahan tersebut. Tiba-tiba pelaku datang dan menyapa korban, “hai bro!”. Sejurus kemudian pelaku mencabut sebilah pisau yang terselip di pinggangnya lalu menikam dada kiri korban.

Pelaku langsung melarikan diri sedangkan korban ditolong oleh dua temannya untuk berobat akibat luka tikaman tersebut. Korban kemudian melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Tomohon Utara.

Kapolsek Tomohon Utara, AKP Bartholomeus Dambe membenarkan adanya kejadian tersebut. “Korban menerangkan, penikaman ini diduga imbas dari perkelahian antara dirinya dengan pelaku yang terjadi sekitar dua tahun silam. Namun tak ada yang lapor ke pihak kepolisian,” jelasnya. “Penyidik Polsek sedang mendalami motif kasus ini dan pelaku sedang dikejar,” pungkas Kapolsek.

Penulis: Roni
Editor: Umi Fadilah
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password