Ops Tinombala 2017 Shalat Gaib Korban Bom

Tribratanews.polri.go.id-Polda Sulteng, Simpatik  dan empati berdatangan dari berbagai kalangan di tujukan kepada aparat yang menjadi korban BOM kampong melayu . Dari pimpinan terendah hingga Presiden turut empati.Mereka semua turut merasakan betapa kesedihan dirasakan oleh satuannya maupun sanak keluarganya.

Jumat 26 mei 2017,bertempat dimesjid Mapolres Poso seperti biasa dilaksanakan shalat jumat.Namun kali ini tidak seperti biasanya. Setelah shalat jumat selesai maka sang imam langsung meminta kepada seluruh jamaah untuk tidak beranjak dari mesjid, sang imam memintah seluruh jamaah untuk shalat gaib yang di tujukan kepada tiga anggota Polri yang gugur saat menjalankan tugas di kampong melayu Jakarta.

Mesjid Mapolres poso saat itu dipenuhi para jemaah baik itu personil polres poso,personil yang tergabung dalam Ops Tinombala 2017 maupun masyarakat sekitarnya.Mereka semuanya khusuk mengikuti shalat gaib yang dilanjutkan dengan pembacaan doa.

“Kita semua perihatin dengan kejadian kemarin dijakarta,sebagai bentuk empati,kami melaksanakan shalat gaib untuk prajurit Bhayangkara yang gugur dalam tugas.Segenap personil satgas Ops Tinombala 2017 turut berduka cita yang mendalam semoga keluarga yang ditinggalkan mendapat kesabaran dan ketabahan “terang Kasatgas IV Ops Tinombala 2017 AKBP. Drs.HARI SUPRAPTO,Msi.

Penulis  : Winarto

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : basirun laele

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password