Satgas Ops Tinombala 2017 Turut Bela Sungkawa

Tribratanews.Polri.go.id-Polda Sulteng,  Gugur dalam tugas adalah bentuk pengabdian yang nilainya tertinggi,baik dinilai dari Negara maupun nilai yang diberikan tuhan.Mereka yang gugur benar – benar untuk membela bangsa dinilai ibadah dan dinyatakan sebagai syuhada.

Ingat bahwa pada saat dilantik menjadi prajurit Bhayangkara disumpah dengan nama tuhan yang maha kuasa,dan barang siapa yang memegang sumpahnya sampai ajal menjemput dia dinamakan meninggal dalam keadaan “khusnul khatimah”,hanya surga balasannya,sebaliknya dia meninggal dalam melanggar perintah Allah apalagi sedang melakukan larangan Allah maka mereka meninggal dalam keadaan hina dan neraka balasannya.

Tiga prajurit Bhayangkara Polda Metro Jaya telah gugur. Mereka sedang menjalankan tugas, tugas mengawal pawai oleh umat islam yang akan memasuki bulan suci Ramadhan 1438 H. Bulan yang penuh rahmat disambut dengan suka ria.Ironisnya ada orang yang menyambut dengan perbuatan yang sangat dilarang Allah SWT.

Seluruh Satgas Ops Tinombala 2017 turut berbela sungkawa yang sedalam dalamnya,pengorbanan tiga prajuit demi Bangsa,Negara bahkan demi Masyarakat yang sedang bersiap menyambut bulan pengampunan, akan menjadi motivasi seluruh prajurit Bhayangkara dimana saja.

Selamat jalan pahlawanku,selamat jalan Syuhada,selamat jalan pemuda bangsa,selamat jalan pengawal panji agama. Allah pasti memberikan tempat yang sempurna di akhirat nantinya amin.

Penulis  : Winarto

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : basirun laele

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password