Polsek Sario Lakukan Olah TKP Penemuan Mayat di Lorong Radiolen

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Ronald Tenda (63), warga Kelurahan Sario Lingkungan III (Lorong Radiolen), Kecamatan Sario, Kota Manado ditemukan tewas di rumahnya, Kamis (25/05/2017) sekitar pukul 21.00 WITA. Korban, yang berprofesi sebagai dosen ini, pertama kali ditemukan oleh Marsel Lantong (47), warga setempat.

Warga sekitar mengatakan, korban tinggal seorang diri karena isteri bersama anak-anaknya berada di Jakarta. Beberapa saat sebelumnya, isteri korban menelepon salah seorang warga dan memintanya untuk melihat keadaan korban. Sang isteri khawatir karena korban tidak menjawab panggilan telepon darinya.

Saksi bersama beberapa warga lainnya lalu mendobrak pintu rumah korban. Setelah melihat diberbagai ruangan, saksi menemukan korban dalam posisi membungkuk dengan kepala tertunduk di tempat cucian piring yang berada di dapur. Kondisi korban saat ditemukan sudah meninggal dunia.

Saksi lalu memberitahukan kejadian ini kepada isteri korban dan melapor di Polsek Sario. Polisi segera mendatangi lokasi kejadian lalu mengevakuasi korban untuk pemeriksaan medis serta melakukan olah TKP.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Hisar Siallagan melalui Kasubbag Humas, AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Hasil pemeriksaan luar oleh tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” jelasnya. “Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi dan membuat surat pernyataan penolakan,” pungkas Kasubbag Humas.

Penulis: Roni
Editor: Umi Fadilah
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password