Aksi Damai Unjuk Rasa IAI Agus Salim Jilid Kedua Dikota Metro

Tribratanews.polri.go.id -Polres Metro Lampung. Jumat (26/05/17) mahasiswa Institut Agama Islam (IAI) Agus Salim Kota Metro kembali melaksanakan aksi damai unjuk rasa yang sudah kedua kalinya dalam sepekan ini.

Personil Polres Metro kembali melaksanakan pengamanan jalannya aksi damai unjuk rasa tersebut dengan dibantu oleh Sat Pol PP Kota Metro. Kabag Ops Polres Metro Kompol Jamaluddin, S.H., sebagai pengendali pengamanan dengan dibantu Kasat Intelkam, Kasat Sabhara dan Kasat Binmas.

Mahasiswa kembali melaksanakan aksi tersebut untuk melihat langsung dan berbicara kepada Wali Kota Metro terkait penggelusuran IAI Agus Salim Kota Metro yang kemarin telah disepakati yang akan meminta maaf.

z

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro langsung menemui aksi damai unjuk rasa tersebut dan Wali Kota menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh mahasiswa terkait dengan adanya rencana penggelusuran. Namun hal itu tidak seperti yang dipikirkan oleh mahasiswa bahwa penggelusuran terhadap IAI Agus Salim itu tidak benar dan tidak ada.

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Umi Fadilah

Published            : Hendra Z

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password