Pasca Aksi Pemalangan Jalan di Padang Bulan, Kapolda Papua Kunjungi Kapolres Jayapura Kota dan Dua Korban Lainnya

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Jayapura – Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Boy Rafli Amar, MH mengunjungi Kapolres Jayapura Kota AKBP Tober Sirait dan Ajudannya serta masyarakat yang terkena rekoset di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Jumat (26/5/2017) siang.

Kapolres dan ajudannya Bripda Nyoman Alit menjadi korban amukan massa pada aksi pemalangan jalan terkait isu pembakaran Alkitab oleh oknum TNI di Padang Bulan Kamis (25/5) lalu. Sedangkan Viktor Polanda menjadi korban yang terkena rekoset dalam aksi tersebut.

Dalam kunjungannya, Kapolda menyampaikan kepada Kapolres dan kedua korban lainnya agar selalu berdoa sebelum beraktivitas serta berhati-hati selama melaksanakan tugas.

Pasca Aksi Pemalangan Jalan di Padang Bulan, Kapolda Papua Kunjungi Kapolres Jayapura Kota dan Dua Korban Lainnya-

“Agar kedepannya kita lebih waspada untuk menghadapi permasalahan. Untuk saudara Viktor, semoga lekas sembuh supaya bisa beraktivitas seperti biasa lagi,” kata Kapolda Papua Irjen Pol Boy Rafli Amar.

Ikut dalam  kunjungan tersebut Wakasad TNI, Pangdam XVIII Cendrawasih, Kasdam XVIII Cendrawasih, Kabid Humas Polda  Papua serta unsur pimpinan TNI sebagai bentuk Solidaritas antar aparatur Negara.

Baca juga: Jalan Dipalang, Kapolres Jayapura Kota dan Ajudannya Terkena Lemparan Batu oleh Massa

Sebelum meninggalkan RS Bhayangkara Kapolda Papua dan Kasdam XVIII Cendrawasih memberikan santunan kepada para korban.

Penulis            : Made Dodi
Editor               : Umi Fadilah
Publisher         : Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password