Polisi di Merauke : Pengecekan Rumah Tahanan Antisipasi hal – hal tidak diinginkan

1bb08ea8-0112-49b4-a3b6-7f79c65b6107

Tribratanews.polri.go.id. Polres Merauke, – Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH bersama Kasat Tahti Ipda Solikhin, Piket Provoost, dan Anggota Penjagaan melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Rumah Tahanan. (26/05/17)

Tepatnya pada pukul 11.20 Wit Kapolres Merauke yang turun tangan langsung mengecek ruangan tahanan mapolres Meruke. Kegiatan ini dilaksanakan agar dapat mengetahui jumlah Tahanan yang ada di Rutan Polres Merauke.

Kegiata ini juga bertujuan dalam rangka mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan serta memberikan nasehat agar Para Tahanan nantinya bila telah selesai hukumannya dapat tidak mengulangi perbuatannya, hidup layak seperti biasa dan diterima oleh Warga masyarakat.

Sebelum mengecek Rutan Polres Merauke Kapolres mengecek buku Mutasi dan menanda tangani serta memberikan motivasi dan perhatian khusus masalah Tahanan kepada anggota jaga Mako, Adapun jumlah tahanan yang ada pada Rutan Polres Merauke sudah mencapai 34 Orang dari berbagai kasus yang di tanggani oleh Polres Merauke, Polres Mappi dan Polres Asmat.

Penulis                 : Andre/Fajar Surya Irianto
Editor                   : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Suya Irianto

Admin Polri53285 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password