Hasil Operasi Kepolisian 2017: Polres Boalemo Musnahkan 16.620 Botol Minuman Keras

Tribratanews.polri.go.id Polda Gorontalo, Jumat 26 Mei 2017 Pukul 08.00 Wita Polres Boalemo bersama Pemda Kab Boalemo melaksanakan Kegiatan Pemusnahan Barang Bukti Minuman Keras yang bertempat di halaman Kantor Pemda Kab Boalemo.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Boalemo H.Darwis Moridu, Wabub H.Anas Yusuf, Kapolres Boalemo Akbp Dwiyanto Nugroho Sik, Kajari Tilamuta, Kalapas Boalemo, Ketua Dewan Kab Boalemo,  Wakapolres Boalemo, Pabung Kapten Infantri Abdul Fatah, Para Skpd Kabupaten Boalemo, Kabag Ops Polres Boalemo, Seluruh Perwira Polres Boalemo, Kapolsek Jajaran, Serta Personil Polres Boalemo dan Staf Korpri Pemda Boalemo yang diikuti -+ 200 orang yang menyaksikan kegiatan pemusnahan tersebut.

Pemusnahan barang bukti dilakukan secara simbolis oleh Porkopimda Kabupaten Boalemo dan dilanjutkan dengan menggunakan alat berat.

Barang bukti yang dimusnahkan berjumlah 1385 karton (16.620 botol) miras berbagai merek, dengan kadar alkohol 5% s/d 20 %, di antaranya miras merk kasegaran dan pinaraci yang diperoleh dari hasil kegiatan Operasi Pekat Otanaha 2017 dan Operasi rutin lainnya.

index

Menurut Kapolres Boalemo Akbp Dwiyanto Nugroho Sik banyak generasi muda di gorontalo yang rusak ataupun meninggal dunia akibat mengkomsusmi minuman keras (Miras).  Sehingga perlu dilakukan tindakan pencegahan untuk menyelamatkan generasi muda di Gorontalo.

Pihak kepolisian akan terus bekerja sama dengan pihak pemerintah daerah ataupun provinsi untuk memberantas minuman keras dengan meniadakan minuman keras di prov gorontalo dan tidak mengeluarkan ijin untuk minuman keras,” ujar Kapolres

Penulis         : Hamzah

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password